Pemberitahuan
Tolong dibaca ulang menu [Panduan] ada tutorial download terbaru untuk Zippyshare.
Link Download
Web belum pulih sepenuhnya masih banyak link mati. Jadi kalau kalian gak bisa download filenya silahkan berkomentar yaa itu sangat membantu.

Lembayung Senja #2 - Eriska Helmi

Gambar Produk
333 Halaman
Ukuran 6 Mb
Menikah dengan penyintas ODGJ bukanlah hal yang mudah, akan tetapi Galang Jingga Hutama sudah mengerti semua konsekuensinya dan dia menerima Seruni Rindu Rahayu, sahabat masa kecilnya sendiri untuk menjadi Ratu dalam rumah tangga mereka yang seumur jagung. Trauma masa kecil yang amat parah telah membuat Seruni jadi pribadi yang selalu merasa cemas dan panik. Puncaknya, dia hampir kehilangan nyawa saat mantan pacar suaminya dengan mudah memanipulasi pikiran Seruni agar melepaskan Jingga dari hidup mereka.

Saat calon anggota keluarga mereka hadir bersemayam dalam perut sang bunda, rasa khawatir mulai muncul. Seruni yang takut dia akan menyakiti buah hatinya, mulai melakukan berbagai cara agar dia tidak perlu lagi dihantui pemikiran negatif yang tidak kunjung usai.

Dapatkah pengantin baru yang sedang belajar mengenal satu sama lain tersebut melewati ujian-ujian dalam rumah tangga mereka? Akankah sang anggota baru menjadi pemersatu atau menjadi alasan ayah dan bundanya tidak lagi bersama?

Download Novel Lembayung Senja 2 Eriska Helmi Pdf

#Lembayung Senja 2 pdf #download novel Lembayung Senja 2 pdf #download pdf Lembayung Senja 2 #download novel gratis #baca novel gratis #novel pdf gratis #ebook novel gratis #download pdf novel wattpad gratis #download novel pdf #novel romantis pdf #novel romantis gratis #baca novel romantis gratis


10 comments

  1. Ka boleh request cerita heraseyou yg nerd is the new sexy ?

    ReplyDelete
  2. Kak tolong up cerita passionate hubby atau catatan istri rahasia karya terbaru es pucil dong kak

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Admin, request dong
    1. Chandra Bientang - Sang Peramal
    2. Ainun Nisa - Rumah Bunuh Diri
    3. Aya Widjaja - Alegori Valerie
    4. Hanifah Khairunnisa - Senior from Hell
    5. Dewi Mulyawan - Love Scenario
    6. Shireishou - Eyenomaly
    7. Naya Hasan - Tiga Minggu
    8. Ray Hidayata - Goodbye and Go
    9. Giardanila - Acc, Dok?

    Maaf klo kebanyakan request, makasih admin :)

    ReplyDelete
  5. Ka, req novel karya nya Julie hasjiem.

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  6. Request my dere dere, yanderella, tsunderella by queen nakey, flirtationship by ch-zone, five abang by nursptri

    ReplyDelete
  7. Kk... Boleh request karyanya Adellelia dong. :) tengkyu ..

    ReplyDelete
  8. Min request ebooknya Ami_shin The Way

    ReplyDelete
  9. kak yg link alternatif bisa ga ya?

    ReplyDelete
  10. Kak request karya kak rustina zahra
    1. Cinta untuk aya
    2. Cinta untuk ami
    3. Cinta untuk Zizi
    4. Cinta untuk si kembar

    ReplyDelete

Jika mau laporan Link Error gunakan bahasa yang sopan dan tulis keterangan error nya yaa dan sebelum laporan Link Error pastikan kamu sudah membaca [Panduan] dengan baik ღゝ◡╹ )ノ♡