Pemberitahuan
Video Tutorial Download silahkan [Klik disini] | Kalau ada komentar link rusak pasti dicek dulu kok, Jadi kalau kata Admin link baik-baik aja ya berarti link aman gengs~

Romantic Rhapsody - Beestinson

Gambar Produk
1539 Halaman
Ukuran 71 Mb
Genre cerita ini romance 21+ dengan sentuhan kearifan lokal.

Tentang seorang darah biru bernama Raden Pandji pria yang dianugerahi semua unsur kelaki-lakian tak kurang satu apapun: rupawan, maskulin, bergairah, berstrata tinggi, cerdas, pemikat.

Yang terusik hatinya sejak bertemu gadis yang dianugerahi kecantikan Putri Kandita yang memikat, namun dengan kecerdasan standar, teramat polos, dan berstrata standar pula bernama Airin (yang sedang dalam usahanya meraih gelar sarjana)

Temukan serunya Mas Pandji yang dewasa kadang bisa kekanakan menghadapi Airin. Dan Airin yang belum matang 'dipaksa' matang sejak mengenal Pandji.

Hingga suatu ketika mereka bertemu di suatu titik tengah yang bernama cinta.

Download Novel Romantic Rhapsody Beestinson Pdf

#Romantic Rhapsody pdf #download novel Romantic Rhapsody pdf #download pdf Romantic Rhapsody #download novel gratis #baca novel gratis #novel pdf gratis #ebook novel gratis #download pdf novel wattpad gratis #download novel pdf #novel romantis pdf #novel romantis gratis #baca novel romantis gratis


30 comments

  1. Request Fit and proper test soraya Nasution

    ReplyDelete
  2. Request Ektra part sekerat rasa by pipit chie

    ReplyDelete
  3. Haloo kak, boleh request ebooknya enniyy yg judulnya bucinnya iblis, bucinnya dokter, stuck in your touch, in the passion.. terima kasih kakkk

    ReplyDelete
  4. Min request shaf ima madani dong
    Pengen bgt baca ini

    ReplyDelete
  5. Halo min, request novel horror dong min. Makasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  6. request Davra (Dava & Airaa) by ade tiwi ...trmksh

    ReplyDelete
  7. min request karya jihandvra,makasih

    ReplyDelete
  8. Min tolong request Ebook The devil beside me karya Ulma Ok , terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  9. Hai kak, boleh req Novel Home by Yuu Serenity
    Sebelumnya Terimakasih kak🙏

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Fit and proper test-soraya nasution dan bamboozel-ellovv
    Terimakasih kak

    ReplyDelete
  12. Tolong kak
    Request karyanya elyana zayn kak
    Terima kasih

    ReplyDelete
  13. Kak req buat gadis jatuh cinta by beestinson

    ReplyDelete
  14. Kak request Buat Gadis Jatuh Cinta dong

    ReplyDelete
  15. Kak kok malah ke link yang lain ya? Gabisa download 🙏🏻

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link Alternatif sudah diperbaiki ya.. Silahkan didownload ulang ( ≧∇≦ )/

      Delete
  16. Kak link alternatifnya masih gg bisa :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link Alternatif sudah diperbaiki ya.. Silahkan didownload ulang ( ≧∇≦ )/

      Delete
  17. Replies
    1. Link Alternatif sudah diperbaiki ya.. Silahkan didownload ulang ( ≧∇≦ )/

      Delete
  18. Hai kak, yang ini linknya masih error 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link Alternatif sudah diperbaiki ya.. Silahkan didownload ulang ( ≧∇≦ )/

      Delete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. Link alternatif pun tak bisa dr sini saya ga bisa donwload loh

    ReplyDelete
  21. Kalau download lake dego cloud gal boss di download

    ReplyDelete
  22. Replies
    1. Link nya baik-baik aja kok itu.. Ada yg salah nih sama cara downloadnya~~

      Delete
    2. kok gabisa di download ya kak

      Delete

Jika mau laporan Link Error gunakan bahasa yang sopan dan tulis keterangan error nya yaa dan sebelum laporan Link Error pastikan kamu sudah membaca [Panduan] dengan baik ღゝ◡╹ )ノ♡