Pemberitahuan
Video Tutorial Download silahkan [Klik disini] | Kalau ada komentar link rusak pasti dicek dulu kok, Jadi kalau kata Admin link baik-baik aja ya berarti link aman gengs~

When Love Walked In - Ega Dyp

Gambar Produk
320 Halaman
Ukuran 3 Mb
Serunya kehidupan SMA yang diimpikan Relin pupus begitu saja karena satu cowok. Ia dipermalukan oleh Mika yang pura-pura menembaknya di depan banyak teman pada saat-saat pertama masuk sekolah. Relin malu berat dan bersumpah akan bikin perhitungan dengan Mika.

Sayangnya, balas dendam itu nggak pernah berhasil terlaksana. Hingga kini, Mika—cowok yang katanya paling ganteng di sekolah itu—masih selalu mengisengi Relin. Cowok yang terkenal cuek sama cewek itu masih hobi bikin Relin marah-marah. Mulai dari iseng nggak penting sampai penting banget, seperti menghalangi cowok-cowok yang ingin mendekati Relin. Kalau begini terus, gimana Relin bisa punya pacar? Apa, sih, maunya Mika?

Download Novel When Love Walked In Ega Dyp Pdf

#When Love Walked In pdf #download novel When Love Walked In pdf #download pdf When Love Walked In #download novel gratis #baca novel gratis #novel pdf gratis #ebook novel gratis #download pdf novel wattpad gratis #download novel pdf #novel romantis pdf #novel romantis gratis #baca novel romantis gratis


5 comments

  1. ka boleh minta link alternatif buat ini ,, terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link sudah diperbaiki ya.. Silahkan didownload ulang ( ≧∇≦ )/

      Delete
  2. Mlm kak boleh minta link alternatif nya link nya mati jd nggak bisa didownload

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link sudah diperbaiki ya.. Silahkan didownload ulang ( ≧∇≦ )/

      Delete
  3. Min request love by accident punya anindana

    ReplyDelete

Jika mau laporan Link Error gunakan bahasa yang sopan dan tulis keterangan error nya yaa dan sebelum laporan Link Error pastikan kamu sudah membaca [Panduan] dengan baik ღゝ◡╹ )ノ♡