Pemberitahuan
Tolong dibaca ulang menu [Panduan] ada tutorial download terbaru untuk Zippyshare.
Link Download
Web belum pulih sepenuhnya masih banyak link mati. Jadi kalau kalian gak bisa download filenya silahkan berkomentar yaa itu sangat membantu.

Untuk Dia yang Terlambat Gue Temukan - Esti Kinasih

Gambar Produk
324 Halaman
Ukuran 3 Mb
Gimana rasanya naksir cewek yang udah nyaris jadian sama cowok lain? Maju pantang menyerah, mundur dan pasrah, atau cuma bisa ngerusuhin sambil menunggu celah?

Yah… Rian cuma bisa bikin rusuh karena Rara yang dia taksir juga ditaksir Roni. Tapi begitu ada sedikit kesempatan, Rian nggak mau melewatkan. Persetan peluang. Persetan cowok lain yang juga punya rasa yang sama. Persetan esok hari. Persetan ini akan berakhir hanya sebagai mimpi. Persetan dirinya akan hancur setelah ini.

Hanya kotak bersampul cokelat dan selembar catatan yang bisa Rian berikan untuk Rara, sebagai ungkapan isi hatinya yang terdalam. “Untuk elo, Ra, cewek yang terlambat gue temukan….”

Download Novel Untuk Dia yang Terlambat Gue Temukan Esti Kinasih Pdf

#Untuk Dia yang Terlambat Gue Temukan pdf #download novel Untuk Dia yang Terlambat Gue Temukan pdf #download pdf Untuk Dia yang Terlambat Gue Temukan #download novel gratis #baca novel gratis #novel pdf gratis #ebook novel gratis #download pdf novel wattpad gratis #download novel pdf #novel romantis pdf #novel romantis gratis #baca novel romantis gratis


2 comments

  1. Linknya error min, belum ada link alternatifnya juga. minta tolong diperbaiki

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link Alternatif sudah diperbaiki ya.. Silahkan didownload ulang ( ≧∇≦ )/

      Delete

Jika mau laporan Link Error gunakan bahasa yang sopan dan tulis keterangan error nya yaa dan sebelum laporan Link Error pastikan kamu sudah membaca [Panduan] dengan baik ღゝ◡╹ )ノ♡