Pemberitahuan
Tolong dibaca ulang menu [Panduan] ada tutorial download terbaru untuk Zippyshare.
Link Download
Web belum pulih sepenuhnya masih banyak link mati. Jadi kalau kalian gak bisa download filenya silahkan berkomentar yaa itu sangat membantu.

Lily of the Valley - Yuyun Betalia

Gambar Produk
433 Halaman
Ukuran 8 Mb
Atherra Ophelia, gadis pendiam yang bekerja di sebuah hotel sebagai seorang room service. Hidupnya sangat sederhana, ia bangun pagi, pergi bekerja lalu pulang dan tidur. Ophelia bukan tak menikmati hidupnya, ia hanya tak terbiasa dengan orang-orang asing.

Shaun Aexio Schieneder, seorang pria yang dikhianati kekasih yang sudah ia pacari selama 5 tahun. Wanita yang ia cintai itu memilih menikah denqan pria lain, pria yang tak lain adik Aexio sendiri. Tak ada yang bisa Aexio lakukan selain menerima kenyataan.

Di malam pernikahan adiknya dan mantan kekasihnya, Aexio tak bisa membendung rasa sakit dihatinya. Malam itu ia mengalihkan rasa sakitnya pada alkohol yang akhirnya membuat ia mabuk.

Malam itu adalah malam yang mengubah kehidupan seorang gadis biasa yang hidup sebatang kara menjadi seorang istri dari pengusaha kaya raya. Malam yang membawanya pada kemewahan yang tak pernah ia dapatkan sejak ia kecil. Malam yang membawanya pada cinta, malam yang juga membawanya pada sakit yang tak bisa ia tanggung.

"Kisah kita tak seperti filosofi Lily of the valley yang aku genggam di hari pernikahan kita. Kau tidak akan pernah bisa mencintaiku karena dihatimu hanya ada dia. Ah, aku lupa satu hal tentang bunga itu, Aexi. Bunga itu beracun, aku terlalu banyak mengagumi kecantikannya, hingga akhirnya racun itu membawaku pada sakit yang tak bisa aku tanggung."

Download Novel Lily of the Valley Yuyun Betalia Pdf

#Lily of the Valley pdf #download novel Lily of the Valley pdf #download pdf Lily of the Valley #download novel gratis #baca novel gratis #novel pdf gratis #ebook novel gratis #download pdf novel wattpad gratis #download novel pdf #novel romantis pdf #novel romantis gratis #baca novel romantis gratis


Post a Comment