Pemberitahuan
Video Tutorial Download silahkan [Klik disini] | Kalau ada komentar link rusak pasti dicek dulu kok, Jadi kalau kata Admin link baik-baik aja ya berarti link aman gengs~

Into The Water - Paula Hawkins

Gambar Produk
477 Halaman
Ukuran 20 Mb
Buku terbaru Paula Hawkins berjudul Into The Water menyajikan kisah tentang dominasi laki-laki yang menyebabkan kehancuran bagi perempuan. Tak heran jika akhirnya ada perempuan yang lebih memilih meloncat dari tebing tinggi daripada hidup tersiksa dengan kebencian dan rasa malu.

Buku Into The Water bercerita mengenai sebuah kolam yang disebut kolam penenggelaman. Kolam itu menjadi tempat matinya perempuan-perempuan yang merepotkan. Digambarkan kolam itu adalah sebuah kelokan di sungai. Sungai itu bisa dingin / bersih, tenang / tercemar. Sungai itu meliuk-liuk melewati hutan dan mengiris pegunungan Cheviot, lembut seperti pisau baja. Lalu persis di utara Beckford, sungai itu melambat. Sungai itu beristirahat di kolam penenggelaman.

Daerah di sekitar kolam penenggelaman sangat indah. Terdapat pohon-pohon ek meneduhi jalan setapaknya, bentaran pasir yang melandai di sisi selatannya. Ini tempat untuk bermain air, untuk membawa anak-anak. Tempat piknik sempurna pada hari cerah.

Namun penampakan itu menipu, karena ini adalah tempat mematikan. Airnya yang gelap dan dingin. Diatasnya menjulang tebing batu, sebuah tantangan, sebuah provokasi.

Into the WaterKolam penenggelaman itu sudah memakan 6 korban :

Libby Seeton : Mati tenggelam pada tahun 1679. Dia mati ditenggelamkan oleh beberapa pemuda dengan disaksikan oleh para penduduk. Dia dituduh sebagai penyihir. Namun sebenarnya karena dia merayu suami orang sehingga laki-laki itu jatuh ke pelukannya.

Anne Ward : Mati tenggelam pada tahun 1920. Dia adalah seorang istri yang tidak mendapatkan cinta dari suaminya. Suaminya, seorang tentara. Perang telah menyebabkan luka di jiwa suaminya sehingga suaminya tidak lagi mencintai istrinya. Suaminya memandang dirinya dengan penuh kebenciaan, memukulnya sampai berdarah. Anna berharap kematian suaminya. Tetapi hari kematian suaminya tidak pernah kunjung datang. Ia pun mewujudkan kematiaan suaminya. Ia menusuk tengkuk suaminya dengan pisau. Setelah itu ia pergi bunuh diri ke kolam penenggelaman.

Lauren : Mati tenggelam pada tahun 1983. Lauren mati di kolam penenggelaman dengan disaksikan oleh anaknya yang masih kecil. Berita yang tersebar ia bunuh diri karena ketahuan selingkuh oleh suaminya. Walaupun tidak seorangpun tahu bagaimana rupa laki-laki selingkuhannya itu.

Kattie Whittaker : Mati tenggelam pada awal musim panas tahun 2015. Ia diduga bunuh diri. Alasan bunuh dirinya masih misteri. Kattie adalah anak yang berprestasi di sekolahnya. Bahkan keluarganya tidak menyangka Kattie akan melakukan perbuatan seperti itu. Ibunya (Louise) menuduh Nell (Danielle Abbot) menjadi penyebabnya. Polisi juga menemukan obat pelangsing di jaket Kattie. Obat ini bisa menimbulkan depresi.

Danielle Abbot : Mati tenggelam pada tahun 2015, tak lama setelah kematian Kattie Whittaker. Sejak kecil, Nell terobsesi dengan cerita kisah tragis prempuan-perempuan yang mati di kolam penenggelaman.

Cerita novel ini dimulai dengan berita kematian Danielle Abbot. Ia ditemukan mati tenggelam di kolam penenggelaman. Dari bukti-bukti di sekitar lokasi, tidak terlihat ada jejak-jejak perlawanan. Sepertinya ia datang dengan tenang dan melompat ke bawah dengan sukarela.

Nell memiliki adik perempuan bernama Jules. Jules sudah lama meninggalkan kota kolam penenggelaman. Ia memiliki masa kecil yang tidak menyenangan di kota ini. Gara-gara kematian Nell, Jules harus kembali lagi menghadapi kota yang ia benci. Hubungan Jules dan Nell tidak begitu baik. Jules menyimpan kekecewaan dan kepahitan kepada Nell. Penyebabnya adalah sewaktu kecil Nell tidak membantu dirinya yang sedang di-bully oleh teman-teman Nell. Jules juga diperkosa oleh pacar Nell bernama Robbie, dan Nell tidak berbuat apa-apa. Beberapa minggu sebelum kematiannya, Nell berkali-kali menghubungi Jules. Jules tidak merespon panggilan itu. Kini Nell sudah mati. Jules merasa menyesal karena tidak sempat memperbaiki hubungannya dengan Nell.

Orang yang jelas senang dengan kematian Nell adalah Louise. Louise menyalahkan Nell atas kematian putrinya, Kattie, yang ditemukan mati di kolam penenggelaman beberapa bulan sebelumnya. Louise menuduh Nell mempengaruhi Kattie dengan cerita tentang kolam penenggelaman sehingga Kattie terpengaruh dan memilih bunuh diri di kolam itu. Dalam kekesalannya ia berharap kenapa bukan Lena (anak dari Nell), anak nakal itu saja yang mati. Kenapa harus putrinya, Kattie, yang selama ini sudah menjadi anak yang baik.

Orang yang paling sedih dengan kematian Kattie adalah Lena. Ia dan Kattie bersahabat baik. Bahkan Lena menganggap Kattie lebih dari sahabat. Beberapa bulan sebelum kematian Kattie, hubungannya dengan Kattie terlihat berjarak. Mereka jarang terlihat bersama. Padahal sebelumnya keduanya sering terlihat bersama. Permainan yang sering mereka mainkan adalah bertaruh siapa diantara mereka yang bisa menggoda guru laki-laki di sekolah sehingga tertarik kepada mereka. Kematian Kattie ini membuat Lena kehilangan sahabat. Lena marah. Ia tahu siapa penyebab kematian Kattie yaitu Mark.

Download Novel Into The Water Paula Hawkins Pdf

#Into The Water pdf #download novel Into The Water pdf #download pdf Into The Water #download novel gratis #baca novel gratis #novel pdf gratis #ebook novel gratis #download pdf novel wattpad gratis #download novel pdf #novel romantis pdf #novel romantis gratis #baca novel romantis gratis


2 comments

Jika mau laporan Link Error gunakan bahasa yang sopan dan tulis keterangan error nya yaa dan sebelum laporan Link Error pastikan kamu sudah membaca [Panduan] dengan baik ღゝ◡╹ )ノ♡