Pemberitahuan
Tolong dibaca ulang menu [Panduan] ada tutorial download terbaru untuk Zippyshare.
Link Download
Web belum pulih sepenuhnya masih banyak link mati. Jadi kalau kalian gak bisa download filenya silahkan berkomentar yaa itu sangat membantu.

Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah - Tere Liye

Gambar Produk
299 Halaman
Ukuran 2 Mb
Novel "Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah" adalah novel yang menceritakan tentang kehidupan seorang pemuda yang berasal dari tepian sungai Kapuas, Pontianak, Kalimantan Barat bernama Borno yang jatuh hati pada seorang gadis Indo China, Mei.

Kisahnya berawal ketika Dia berumur 12 tahun, Di lorong sebuah rumah sakit, Borno kecil harus menghadapi kenyataan bahwa Ayah yang amat sangat disayanginya harus berpulang ke pangkuan Sang pencipta, sesaat sebelum meninggal sang Ayah telah menyetujui untuk mendonorkan jantungnya kepada pasien lain. Kepedihan Borno bukan semata-mata karena meninggalnya sang Ayah, melainkan pertanyaan bahwa sang ayah meninggal karena kecelakaan ataukah pisau bedah dalam ruang operasi?

Hari, minggu, bulan, dan tahun silih berganti, Borno kecil telah tumbuh dewasa dan memiliki hati yang lurus seperti almarhum Ayahnya, Setelah lulus SMA Borno berusaha mencari pekerjaan, melamar kerja sana sini, saking seringnya gonta ganti pekerjaan, Borno sering diejeki oleh tetangga dan warga yang tinggal ditepian sungai Kapuas, tempat lahirnya. Sampai suatu hari dimana Borno memutuskan untuk bekerja di dermaga feri. Bekerjanya Borno disana menyebabkan kemarahan kerabat jauhnya Bang Togar yang sekaligus ketua paguyuban sepit (Just Info, sepit merupakan panggilan untuk kapal Speed Boat 😁😂, ada-ada saja bukan). dan akibatnya Borno dilarang untuk menyeberang sungai Kapuas dengan Sepit.

Dari pada dimusuhi oleh kerabat dan semua pengemudi sepit, akhirnya Borno memutuskan untuk berhenti bekerja di pelabuhan feri (selain itu, ada juga masalah lain yang berkaitan dengan prinsip hidup, kalau mau tau baca novelnya 😃😂 ) dan belajar mengemudikan Sepit, walaupun berat namun karena masukan sang Ibu dan Pak Tua, tokoh masyarakat yang sudah dianggap sebagai orang tua bagi Borno.

Kisah cinta-pun berawal dari Sepit, Mei yang kala itu sedang melakukan praktek lapang di Pontianak menyeberangi sungai Kapuas dengan sepit, Borno yang melihatnya pertama kali kemudian jatuh hati pada gadis berketurunan china tersebut. Sepucuk surat merah yang tertinggal di atas sepit membuat Borno sangat bersemangat untuk mengembalikannya, walaupun pada akhirnya Dia kecewa karena surat merah tersebut hanyalah salah satu dari puluhan angpau yang akan dibagikan untuk merayakan hari raya Imlek. Kekecewaan Borno hanya sementara karena Mei menyebut nama Borno setelah membagikan angpau, dan mulai hari itu Borno selalu memperhatikan Mei, bahkan hapal jam berapa Mei berangkat untuk mengajar dan selalu berusaha agar sepitnya mendapat antrian menyeberang disaat yang sama, sampailah akhirnya antrian 13 menjadi antrian yang pas agar Mei dapat menumpangi sepitnya setiap pagi.

Download Novel Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah Tere Liye Pdf

#Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah pdf #download novel Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah pdf #download pdf Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah #download novel gratis #baca novel gratis #novel pdf gratis #ebook novel gratis #download pdf novel wattpad gratis #download novel pdf #novel romantis pdf #novel romantis gratis #baca novel romantis gratis


Post a Comment